LET’S BREAK THE ORDINARY WITH THE INTERNATIONAL QUALITY, SPORTY AND BIGGER ALL NEW HONDA BRIO!
All New Honda Brio Satya sangat pas untuk kamu yang selalu tampil stylish dan All New Honda Brio RS cocok buat kamu yang berjiwa sporty. Whatever, whenever, however. Break out, break free with All New Honda Brio!

DESIGN

Start your fun with All New Honda Brio Satya! Pilihan trendy dan stylish untuk have fun bareng sama teman atau keluarga.;All New Honda Brio RS untuk kamu yang suka dengan sensasi berkendara bergaya sporty dan lebih seru. Driving has never been this fun!
STYLISH INTERIOR
Perjalanan lebih menyenangkan dengan interior two tone color dan ruang kabin yang luas sehingga memberikan kenyamanan ekstra untuk pengemudi dan penumpang.
SPORTY INTERIOR
Dengan nuansa hitam dan orange aksen yang sporty dapat memberikan keseruan tanpa batas selama berkendara.

 

PERFORMANCE

Feel the maximum power! Pacu adrenalin kamu dengan gaya sporty namun tetap stylish dengan All New Honda Brio!

 

TECHNOLOGY

Semakin menyenangkan selama perjalanan dengan fitur entertainment yang lebih seru. Feel the new excitement with All New Honda Brio!
SPACIOUS FOR FUN
Enjoy the extra spacious! 
Berkendara lebih nyaman dengan dimensi kabin yang besar & bagasi luas yang dapat membawa berbagai barang kebutuhan kamu sehingga membuat perjalanan kamu lebih fun!

SAFETY

Safety is our priority. Karena keselamatan adalah hal yang penting untuk kamu yang bergaya hidup sangat aktif. All New Honda Brio dilengkapi dengan fitur keselamatan yang baik sehingga memberikan rasa lebih aman dalam berkendara.  

ACCESSORIES

Enjoy all the excitement! Nikmati tambahan fitur baru yang akan membuat perjalananmu lebih seru.